UPT Koperasi Syariah Mengadakan Seminar yang Bertema “ Perkembangan Perbankan Syariah 2018 “

koranibm.com – UPT Koperasi Syariah IBM Bekasi menyelenggarakan acara Seminar. Bertindak sebagai salah satu Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Bpk. Rinovian Rais, MM dan Bpk.Mickey Pratama, Selaku praktisi dan dosen di Institut Bisnis Muhammadiyah. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2018  di Institut Bisnis Muhammadiyah, dihadiri sekitar 40 peserta dari berbagai Prodi yang berbeda.

Dalam seminar UPT Syariah, Bpk. Mickey Pratama menyoroti kondisi ekonomi keuangan PT. Mandom dalam persaingan bisnis global serta analisis proyeksi keuangan untuk kedepannya di PT. Mandom.  Hal ini ditunjukkan sebagai contoh kepada mahasiswa dalam mempersiapkan bekal dalam persaingan sumber daya manusia karena kondisi perubahan tekhnologi dalam ketenagakerjaan,  Bpk. Rinovian Rais, MM juga menyoroti pentingnya ekonomi islam syariah karena masyarakat sudah terlalu jauh di suguhkan dengan ekonomi kapitalis dan bergesernya nilai nilai ekonomi islam sehingga perlu integritas dan kompetensi pemimpin untuk percepatan perubahan dalam memberikan ruang untuk ekonomi islam berkembang di Negara Indonesia.

Di penghujung acara wakil rektor dan sekaligus Pembina UPT Koperasi Syariah IBM Bekasi yaitu Ibu Safia Anggraeni, Memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk terima kasih atas partisipasinya menjadi narasumber di seminar UPT Koperasi Syariah IBM Bekasi. (Ilham Subagia)

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

Leave a comment

Your email address will not be published.


*