Kedai Pancong Balap

Koranibm.com – Siapa yang tak kenal dengan kue satu ini? Sejak kemunculannya dengan kadar kematangan yang belum sempurna atau bisa disebut setengah matang, kue pancong berhasil menarik perhatian.

Nah, di Bekasi ada tempat yang  menjual kue pancong enak, yaitu Kedai Pancong Balap. Kurang gaul rasanya kalau anak Bekasi  belum pernah mencoba kue Pancong Balap. Apalagi makanan ini  termasuk yang sedang tren di Bekasi.

Ada beberapa lokasi Pancong Balap di Bekasi, ada di Proyek Bekasi (Jalan K.H Agus Salim), Bunderan Summarecon Teluk Pucung, dan Perumnas 1 Bekasi. Lokasinya seperti warung kopi, lengkap dengan ditambah hidangan mie instan rebus, kopi, susu, dan lainnya.

Menu kue pancong yang disajikan beragam rasa, dari rasa susu, cokelat, keju atau pancong original. Kita bisa memesan kue pancong matang atau setengah matang. Untuk harga, tidak perlu khawatir. Sepotong kue pancong, lengkap dengan susu, coklat, dan keju cukup dengan membayar Rp 6000.

Kedai pancong balap buka 24 jam. Pengunjung kedai ini rata-rata anak muda, semakin malam biasanya semakin ramai. Mereka menikmati pancong sambil meminum kopi.

Penulis/Foto: Devita Rahayu

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

Leave a comment

Your email address will not be published.


*