Banyaknya Tebaran Bunga Di Perairan Tanjung Karawang

Koranibm.com – Anggota keluarga korban pesawat Lion Air JT- 610 menangis dan termenung saat menebar bunga di Tanjung Karawang Jawa Barat.

Diatas kapal, sejumlah keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air menatap kosong saat melihat puing pesawat yang menjadi perjalanan terakhir orang yang mereka sayangi, beberapa anggota keluarga lainnya berusaha untuk menguatkan diri agar tangis tak pecah di atas kapal. Sebelum dilaksanakannya prosesi penebaran bunga di Tanjung Karawang oleh para keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air, dilakukan doa oleh kelima pemuka agama dari TNI-AL.

Satu persatu dari kelima pemuka agama kemudian mulai berdoa bersama dengan keluarga korban, tangis keluarga korban akhirnya pecah ditengah khusuknya doa untuk para korban.

Tak lama setelah prosesi doa bersama terlaksana, para keluarga korban diajak menuju sisi kapal untuk melihat secara langsung lokasi jatuhnya pesawat.

Setelah melihat lokasi jatuhnya pesawat, salah seorang operator dari pengeras suara mempersilahkan kepada keluarga korban untuk menabur bunga di perairan Tanjung Karawang.Kelopak-kelopak bunga itu bertebaran di atas perairan, diiringi doa yang dipanjatkan dari keluarga korban. Prosesi tabur bunga ini tetap dilaksanakan meski hari sebelumnya sempat ditolak oleh salah seorang perwakilan keluarga korban.

Penulis: HBL/IK/PRAK/3

Foto: CNN Indonesia

 

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

Leave a comment

Your email address will not be published.


*