Berwirausaha Dengan UPT Toko Online

Koranibm.com- Selasa, 06 maret 2018. Institut Bisnis Muhamadiyah Bekasi sedang melaksanakan (UPT) Unit Pelaksana Teknis, yang dijalankan oleh mahasiswa reguler semester 6. Dimana mahasiswa diajarkan untuk berwirausaha dan berbisnis yang baik. Ada sekitar 7 UPT yang dijalankan, yaitu Koperasi konvensional, koperasi syariah, kursus bahasa inggris, Toko online, Tour and travel, Radio online dan juga majalah online.

UPT Toko Online adalah salah satu dari beberapa UPT yang dijalankan. UPT Toko Online ini memasarkan produknya melalui media sosial, salah satunya media sosial yang paling sering digunakan di kalangan remaja yaitu instagram. Produk yang dipasarkan di Toko Online ini berupa aneka macam makanan, ada salad buah, salad sayur, asinan buah, dan makanan ringan lainnya.

Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau berkisar 12 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati makan-makanan yang di jual di Toko Online.

Buat temen-temen yang penasaran dan ingin mencicipi produk makanan yang dijual di UPT Toko Online ini, bisa langsung follow akun instagramnya di uptibmb_tokoonline. (A3/IK/2)

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

Leave a comment

Your email address will not be published.


*