“Merancang Bisnis Plan”

koranIbm.com- Bekasi, 28 Februari 2018 pukul 10.43 di Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi dalam mata kuliah kewirausahaan bersama Dr.Ir.Givi.Efgivia,M.Kom. Dalam pertemuan minggu ke-3 ini beliau menjelaskan kepada mahasiswa untuk “Merancang Bisnis Plan” sekaligus melatih mental dan kreatifitas mahasiswa.

“Rejeki itu sudah diatur oleh tuhan,jadi kita sebagai mahasiswa tidak perlu takut bangkrut saat memulai suatu bisnis. jangan percaya mitos! tidak ada modal, tidak bisa buat bisnis? walaupun saya berikan uang satu triliun kepada kalian. tapi kalian tidak bisa mengelola dan tidak mempunyai mental dalam berbisnis tetap saja Bisnis kalian tidak akan berjalan” ucapnya dalam mata kuliah yang sedng berlangsung.

Beliau membagikan pengalaman selama hidupnya, untuk membentuk pola pikir dan semangat bagi mahasiswa hal ini pun upaya untuk mencerminkan tujuan kampus dimana mahasiswa yang lulus dari Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi tidak hanya sebagai pekerja namun bisa menjadi pembisnis yang handal.

 

Sumber: kewirausahaan (upt koran ibm bekasi)

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

2 Comments on “Merancang Bisnis Plan”

  1. selamat kaka kaka, semoga lancar

  2. intanikhtiarti // March 7, 2018 at 08:24 // Reply

    Alhamdulillah sangat senang bisa belajar bagaimana membuat suatu usaha yang sukses, semangat temanteman IBMB

Leave a comment

Your email address will not be published.


*