Rektor Berikan Apresiasi ‘Lomba Penyiar Radio Online’

Koranibm.com – Sabtu, (19/11/2017), pukul 11.00 WIB, ruang 201, Kampus IBM Bekasi, telah dilaksanakan penyeleksian atas recording para kontestan penyiar yang masuk di UPT Radio Online.

Hal ini disampaikan oleh Surya Kurniawan, Countaint Manager UPT Radio Online, “Sudah terdaftar ada 60 orang yang berpartisipasi dalam acara lomba ini, tapi yang mengirimkan ‘recording siarannya hanya ada 34 kontestan. Dari 34 akan disaring menjadi 10 besar”, paparnya.

Rektor IBM Bekasi, Dr. H. Sudharmono, SH., MM., mengungkapakan rasa bahagianya atas kinerja UPT Radio Online yang selalu membuat gebrakan dalam pencarian bakat penyiar di kalangan mahasiswanya.

“Semoga ini menjadi suatu ajang yang bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi mutunya, sehingga membangkitkan gairah mahasiswa untuk berpartisipasi dalam acara lomba ini,” harapnya.

Hal ini pun diamini oleh Pembimbing UPT Radio Online, Ibu Trisnawati, M. IKom.,”Lomba ini, jangan hanya sebatas moment seperti ini saja (KKL-red), tapi diluar moment ini juga diharapkan kreatifitas mahasiswa bisa dimunculkan melalui ajang ini, sehingga akan lahir penyiar radio handal dari Mahasiswa IBM Bekasi kedepannya.”, imbuhnya.

Sukses selalu “Lomba Penyiar UPT Radio Online”

*rep: Wawan.         *ed. Harun

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

Leave a comment

Your email address will not be published.


*