Pembukaan ‘Gebyar IBM Bekasi 2017’

Koranibm.com – Pada pembukaan acara Gebyar IBM Bekasi 2017 yang bertajuk “Kembangkan Kreatifitas Berwirausaha 2017′, yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 5  November 2017 ini, telah  dibuka oleh Rektor IBM Bekasi Bapak Dr. H. Suryatmono, SH., MM.

Dari pantauan Koranibm.com, telah tercipta suasana yang sangat harmonis dan penuh keakraban antara pihak Rektorat dengan para mahasiswanya. Ini terjadi bukan hanya sekejap mata, melainkan telah terbentuknya suasana kekeluargaan dan saling mendukung antara satu dengan lainnya.

Bapak Dr. H. Suryatmono, SH., MM., menyampaikan ucapan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tak langsung, sehingga terlaksananya seminar dari seluruh UPT.

Dimana, ini merupakan salah satu kegiatan akademik yaitu Kuliah Kerja Lapangan (KKL-red), yang bertujuan untuk menumbuhkan atmosfer Kewirausahaan di lingkungan Civitas Akademik.

Beliau juga menuturkan, bahwa perguruan tinggi yang maju dan berkembang tidak hanya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang hanya bersifat kulikuler saja, akan tetapi juga melakukan kegiatan yang bersifat extra-kulikuler.

H. Zubaidi Asnan, S. Sos.,SH., M.S

Kegiatan extrakulikuler bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap para mahasiswa agar mampu untuk bersaing dimasyarakat nanti setelah lulus dari kuliah.

Kegiatan Unit Pelaksana Tehnik (UPT), yang sudah ada diharapkan terus berkembang dan dapat diteruskan oleh mahasiswa/i angkatan berikutnya, sehingga seluruh mahasiswa/i IBM Bekasi mendapatkan kesempatan yang sama.

Rektor IBM Bekasi, melihat langsung stand yang ditampilkan oleh UPT

Selain itu juga, para mahasiswa diharapkan untuk membentuk UKM (Usaha Kegiatan Mahasiswa).

UKM yang ada sangat penting dan sangat diperlukan dalam rangka penyusunan permohonan akreditasi.

Kredibilitas sebuah Perguruan Tinggi, dinilai dari akreditasnya.

*rep: Smd.           * ed. Harun

FUTEBOL MOLEQUE

FUTEBOL MOLEQUE

1 Comment on Pembukaan ‘Gebyar IBM Bekasi 2017’

  1. Istitut bisnis muhammadiyah bekasi….insya allah kampus pencipta para generasi2 penerus dan pembangun masa depan bangsa..amiinn

Leave a comment

Your email address will not be published.


*